Translate

07 Desember, 2008

Tuhan yang berinisiatif

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga dikaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Yoh 3:16



Dalam suasana dunia menyambut hari Natal, maka ayat terebut diataslah rasanya yang paling sering dikumandangkan.

Memang itulah inti dari berita Natal bagi manusia dunia ini, adalah inisiatif dari Tuhan sendiri yg menyebabkan timbulnya peristiwa Natal tersebut. Natal bukan berasal dari dunia tetapi sebuah peristiwa surga yang dihadirkan bagi dunia. Natal adalah hadiah untuk dunia dari surga, untuk manusia berasal dari Tuhan Allah, dan hal tersebut nyata tercatat oleh sejarah.



Sampai sekarang berita itu masih relevan dan Tuhan masih bekerja memberikan hadiahNya berupa wujud kasihNya dengan kelahiran Putra tunggalNya. Sekarang Tuhan siap memberikan bagi orang2 yang baru percaya untuk menerima Yesus di dalam hidupnya.

Bersiaplah Tuhan mempersiapkan Natal bagi saudara pembaca dan bagi manusia yg mau percaya kepadaNya. Tuhan menjadi manusia sama dengan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk komentar ini.

Siapakah Dia ????

Ada seorang tokoh yg pernah hidup di dunia ini. Dia memiliki banyak pengikut bahkan diseluruh muka bumi ini ada pengikut dari tokoh yg satu...