Translate

25 Desember, 2008

Hari Ulang Tahun

"Hari Ini telah lahir bagimu Juruselamat !!! "



Demikianlah pesan dari surga kepada sekelompok orang gembala domba di padang yg mewakili seluruh umat manusia yg pernah dan yg akan ada di bumi ini.



Hari ini kita memperingati hari kelahiran Yesus, atau umumnya orang menyebutnya hari ulang tahun.

Seringnya orang setiap Natal membayangkan sang Juruselamat dunia ini sebagai bayi yg tidak berdaya dan lemah, yg justru kita perlu berikan hadiah dan juga perhatian serta perlindungan bagiNya.

Sebuah kontradiksi dengan yg kita lakukan dalam kehidupan se hari2, tidaklah pernah kita merayakan hari ulang tahun sahabat kita dengan membayangkannya sebagai seorang bayi mungil yg baru lahir.



Perlu kita menyadarinya bahwa itu benar sebagai peristiwa sekali dalam waktu ini Yesus lahir sebagai seorang bayi, tetapi sekarang kita perlu membayangkanNya adalah rupa dan status pada waktu kedatanganNya kelak yg kedua kalinya.

Tidak lagi datang di malam sunyi dan sepi lagi, tetapi kedatanganNya akan disertai sorak sorai gemuruh malaikat serta orang2 di seluruh pelosok dunia. Sebagai Raja diatas segala raja2 sebagai Penguasa mengatasi segala penguasa2 yg ada dimuka bumi ini.



Dapat kita bayangkan jika kita menyambut seorang pemimpin negara sudah begitu meriah disertai dengan pengawalan yg begitu ketat, Dia adalah lebih dari seorang kepala negara2 yg ada dimuka bumi ini. Dia juga Pencipta dan Penguasa alam Semesta ini.

Syukur kepada Tuhan jika kita menjadi salah satu dari orang2 yg menyambutNya bukan lagi sebagai bayi tetapi sebagai Raja diatas segala raja2. Semua lambang pemerintahan yg ada dimuka bumi ini ada dipundakNya. Luar biasa.....

Maranatha !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk komentar ini.

Siapakah Dia ????

Ada seorang tokoh yg pernah hidup di dunia ini. Dia memiliki banyak pengikut bahkan diseluruh muka bumi ini ada pengikut dari tokoh yg satu...