Translate

06 November, 2008

Visi dari Blog: Hanya ada satu Jalan...(d/h Iman - Pengharapan - Kasih)

Shalom, Salam Damai Sejahtera selalu,

Banyak hal yang Tuhan telah lakukan dan berikan dalam hidup saya ini. Mulai dari bayi, masa balita, bertumbuh menjadi anak2, serta remaja yang menjadi pemuda dewasa membina rumah tangga dan usaha serta sekarang ini usia telah melewati setengah abad. Saya mensyukuri dan berterima kasih untuk itu semua, dan tentu saja banyak pihak yaitu orang2 yang disekitar saya itulah yang telah membantu dan menolong saya dimana saya yakin bahwa Tuhan ikut bekerja dalam segala hal melalui orang2 tersebut. Lalu.....
Apa yang sudah saya berikan untuk Tuhan?

Pertanyaan itulah yang mendorong saya untuk membuat blog ini dan membagikannya tentang apa yang Tuhan sudah berikan dan perbuat untuk saya, untuk anda, untuk seluruh umat manusia dan terutama kita semua yang hidup pada zaman ini.
Sesuai dengan iman saya maka tulisan ini bukan hanya untuk anda pemeluk agama yang sama dengan saya, tetapi bagi siapa saja, pemeluk agama apapun. Adalah bagi anda yang telah Tuhan pimpin untuk menemukan posting2 tulisan disini dan sarana apapun yang ada dalam blog ini.

Dalam membagikannya melalui tulisan2 ini, saya mengacu pada apa yang tertulis di dalam Alkitab dan pengetahuan yang Tuhan sudah berikan selama ini, dan tentu saja hikmat dari pimpinan Roh Kudus yang selalu menyertai orang2 yang percaya pada Kristus Yesus Anak Allah Pencipta langit dan bumi, Yang mengasihi umat manusia.

Iman adalah percaya bahwa Tuhan menciptakan alam semesta ini tidak meninggalkannya tetapi memeliharanya sampai pada kesudahan jaman nanti.
Pengharapan selalu ada pada orang yang beriman yaitu yang percaya Tuhan berkuasa atas alam semesta ini sehingga selalu ada pengharapan, karena Tuhan punya maksud dalam setiap kejadian baik dan buruk yang kita jumpai.
Kasih adalah interaksi antara Tuhan dan umat manusia dan sesama manusia sebagai wujud dari manusia yang berpengharapan. Tanpa Tuhan mengasihi manusia, maka manusia tidak bisa mengasihi sesamanya.

Dengan harapan dan kerendahan hati tulisan disini dibuat oleh orang awam dengan bahasa yang mudah dimengerti.

Selamat membaca, merenungkannya serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga mendapatkan berkat dari tulisan disini.

1Kor 13:13 Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih.

Dengan tetap mengacu pada apa yang sudah saya tulis terdahulu, untuk lebih mendekatkan kepada pembaca awam tentang apa itu iman, pengharapan, dan kasih orang2 pengikut Kristus maka judul blog mulai hari ini telah dirubah menjadi: Hanya ada Satu JALAN.... (rev pada 13 Feb 2009)
Edisi terakhir: SHARNG IMAN (26 Okt 2017)
Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk komentar ini.

Siapakah Dia ????

Ada seorang tokoh yg pernah hidup di dunia ini. Dia memiliki banyak pengikut bahkan diseluruh muka bumi ini ada pengikut dari tokoh yg satu...